Penilaian Evaluasi  Kelurahan Tingkat Pekanbaru 

Plh Sekdako Pekanbaru Langsung Pantau ke Kantor Kelurahan 

PLH Sekadko Pekanbaru Azwan Msi foto bersama

PEKANBARU--(KIBATRIAU.COM)--  Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru  melakukan penilaian terhadap kelurahan tingkat Kota Pekanbaru. Terkait hal itu, Pelaksana Harian (Plh)  Sekdako Pekanbaru Azwan Msi Selasa (10/4) melakukan kunjungan lapangan ke kelurahan yakni di Kelurahan Rintis, Sago, Harjosari dan Tuah Karya.

Dipaparkan Azwan, sebanyak tiga kelurahan diinformasikan oleh tim penilaian sementara waktu tim evaluasi Desa dan Kelurahan (Evdeskel) tingkat Kota Pekanbaru dalam nominasi untuk pemilihan kelurahan yang terbaik.

"Jadi ini merupakan pengecekan fisik saja, tim nya kan sudah ada. Saya hanya mengecek saja membandingkan bagaimana kondisinya di lapangan," ujar  Azwan di kantor Kelurahan Simpang Baru Selasa (10/4).

Ditambahkan Azwan, peninjauan ini sekaligus persiapan Kota Pekanbaru dalam penilaian untuk tingkat Provinsi Riau. "Jadi satu kelurahan di antara empat akan menjadi perwakilan Kota Pekanbaru. Oleh sebab itu, diharapkan kepada pihak kelurahan melakukan berbagai persuapan yang terbaik," harap Azwan.

Diterangkan Azwan, dari hasil pemantauan tadi tentu masih banyak yang perlu  dibenahi kalau memang serius untuk menghadapi lomba kelurahan tingkat provinsi. 

" Dari empat kelurahan yang saya pantau kebetulan lurah nya semua ada di tempat dan didampingi camat..Ini artinya mereka tetap semangat, " ujar Azwan.

Dalam kesempatan tersebut,  Azwan juga menyempatkan peninjauan di kantor kelurahan Simpang Baru.

"Disini saya tinjau lebih banyak mengecek aktifitas di kelurahan. Saya ingin memastikan tidak ada pelayanan yang terganggu, alhamdulillah walaupun lurah nya sedang cuti, namun dijabat oleh plt, "  tutur.Azwan..(HN)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar